Kamis, 12 Mei 2011

Takhta Barcelona

Barcelona untuk kali ketiga secara beruntun meraih gelar juara Liga Spanyol. Titel ke-21 The Catalans didapat usai bermain imbang saat melawat ke Levante, Kamis (12/5/2011) dinihari WIB.
Takhta Barcelona
Cuma butuh hasil imbang untuk memastikan jadi juara, Barcelona lebih dulu unggul saat laga masuk menit 28. Seydou Keita menjebol gawang Levante yang membawa tim tamu unggul 1-0 (Reuters/Heino Kalis).
Takhta Barcelona
Levante kemudian mampu menyamakan kedudukan. Namun skor akhir yang 1-1 tetap tak menghindarkan Barcelona dari meraih hat-trick gelar juara La Liga (Reuters/Heino Kalis).
Takhta Barcelona
Andres Iniesta merayakan titel yang baru saja diraih Barcelona. Dia menjadikan bendera The Catalans sebagai sayap dengan mengikatnya di leher (Reuters/Heino Kalis).
Takhta Barcelona
David Villa akhirnya merasakan menjadi juara Liga Spanyol. Villa baru musim ini diboyong Barcelona dari Valencia untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang dilego ke AC Milan (Reuters/Albert Gea).
Takhta Barcelona
Perayaan unik di udara antara Dani Alves dan Seydou Keita (AFP/Jose Jordan).
Takhta Barcelona
Inilah bintang Barcelona di sepanjang musim ini. Kembali menjadi top skorer timnya, Messi total menyumbang 31 gol buat Barca musim ini. Titel musim 2010/2011 ini merupakan yang kelima buat Messi (AFP/Jose Jordan)

Takhta Barcelona
Pedro Rodriguez merayakan keberhasilan timnya memenangi gelar La Liga untuk kali ketiga secara beruntun. Musim ini Pedro telah tampil 32 kali dan mencetak 13 gol (AFP/Josep Lago).


Takhta Barcelona
Pemain Barcelona melompat-lompat girang setelah memastikan meraih titel juara La Liga Primera musim 2010/2011. Dengan masih ada dua pertandingan tersisa, The Catalans unggul enam poin atas Real Madrid dan tak mungkin lagi terkejar oleh seteru abadinya itu (Reuters/Heino Kalis).



Takhta Barcelona
Suporter Barcelona merayakan sukses yang diraih tim kesayangannya di air mancur Canaletas, pusat kota Barcelona. Barca sudah kehilangan satu gelar musim ini setelah dikalahkan Real Madrid di final Copa del Rey (Reuters/Gustau Nacarino).






sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/05/12/074053/1637834/548/1/takhta-barcelona?p991101462
 

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes