Senin, 18 Juli 2011

Carrick: Ronaldo Lebih Komplet dari Messi


VIVAnews - Gelandang Manchester United, Michael Carrick masih menempatkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo di atas bintang Barcelona, Lionel Messi. Carrick menilai CR7 punya kemampuan lebih komplet dibanding Messi.

Gelandang 29 tahun ini memang pernah bekerja sama dengan Ronaldo sebelum winger Portugal itu hijrah ke Real Madrid. Karena itu, gelandang tim nasional Inggris ini tentu sangat mengenal betul sosok Ronaldo.

Sedangkan dengan Messi, Carrick juga beberapa kali harus dibuat kerepotan saat Iblis Merah bertemu dengan Barcelona di Champions League. "Saya pikir mereka sangat berbeda. Sangat sulit memilih," ujar Carrick di situs resmi MU.

"Tim Barcelona memang sangat tepat bagi Messi dilihat dari cara main mereka. Ronaldo juga melakukan itu di Inggris dan sekarang coba melakukannya di Spanyol," tambah Carrick.

Carrick punya alasan sendiri untuk menempatkan mantan rekannya itu di atas Messi. Menurutnya, CR7 punya skill lebih komplet dibanding Messi yang diyakini tak akan berkutik tanpa rekan-rekannya di Barcelona.
"Messi tidak berubah, baik di klub atau negara dalam hal di mana dia bermain. Tapi, memang dia sangat sensasional. Jika ditengok dalam satu paket, mungkin Ronaldo lebih komplet dengan kaki kiri, kaki kanan dan tandukan. Tapi, Anda tidak bisa membantah dengan apa yang bisa dilakukan Messi," tutur Carrick. (one)
• VIVAnews

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes