Minggu, 04 Maret 2012

PIXAR merilis film pendek baru



Siapa yang tidak pernah menonton film Wall-E, Up, Cars, Toy Story, Ratatouille, dll. Ya.. film-film keluaran studio pixar ini di sukai banyak orang baik anak-anak atau dewasa, wajar jika banyak yang mengenal film-film buatan studio animasi tersebut. Pixar juga telah menerbitkan beberapa film pendek. Dan kini telah di rilis La Luna, film pendek yang direncanakan akan ditayangkan perdana pada Annecy International Animation Festival di Perancis. Dengan ciri khas karakter Pixar yang unik, lucu, dan tampak nyata, La Luna cocok untuk anda sebagai penggemar film animasi.

Berikut cuplikan dari film La Luna dapat anda saksikan
 


LA LUNA mengisahkan tentang seorang anak kecil di Italia bernama "Aka Bambino" yang untuk pertama kalinya diajak oleh Ayah dan Kakeknya untuk bekerja ditengah laut dengan menggunakan sebuah perahu pada malam hari. Ditengah lautan yang luas, tanpa pemandangan apapun, perahu yang dikendarai mereka berhenti dan hanya menunggu. Tiba-tiba anak ini menemukan sebuah kejutan yang sangat tidak disangka-sangka mengenai pekerjaan keluarganya yang sangat unik dan tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Poster La Luna

Film ini direncanakan akan ditayangkan secara luas sebagai film pembuka sebelum film PIXAR yang akan rilis tahun depan yaitu BRAVE. BRAVE sendiri akan tayang tanggal 22 Juni 2012. Anggap saja LA LUNA sebagai bonus saat menyaksikan film BRAVE nantinya.

Sumber: http://www.filmoo.com/news/2011/06/11/video-film-pendek-terbaru-pixar-berjudul-la-luna

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes